Minggu, 07 April 2013

Ini Dia Melamar Pasangan Teromantis Yang Pernah Ada
MutiaraIndonesia.com - Jangan pikir pria tidak bisa romantis. Beberapa pria berikut ini rela melakukan hal yang 'gila' demi melamar sang kekasih. Cara yang dilakukan pun sangat romantis yang membuat kekasihnya sulit untuk bilang 'tidak'. Apa saja yang mereka lakukan? Berikut yang dikutip dari Pop Sugar.

1. Saat Membaca Berita
Seorang pembawa berita di stasiun TV FOX, Jillian Pavlica, tak pernah menyangka sang kekasih, Vince akan melamarnya saat segmen Breaking News. Tentunya, kabar ini juga membuat si pembawa berita terkejut dan tak bisa menolak lamaran.

2. Lewat Film di Bioskop
Ini adalah salah satu cara melamar paling romantis yang sulit ditolak. Matt melamar kekasihnya Ginny lewat trailer film di bioskop. Pria ini menyewa satu bioskop dan memutarkan video berisi percakapan Matt dengan ayah sang kekasih hingga perjalanannya menuju bioskop untuk melamar Ginny secara langsung.

3. Olimpiade Renang
Perenang asal Amerika melakukan hal yang mengejutkan saat Olimpiade London lalu. Matt Grevers langsung melamar kekasihnya yang juga perenang, Annie Chandler, saat ia memenangkan peringkat pertama Missouri Grand Prix. Annie yang saat itu hanya ingin memberi selamat diatas podium terkejut karena sang pemenang langsung berlutut melamarnya di hadapan peserta, penonton dan seluruh stasiun TV.

4. Lewat Kosakata di Koran
Sebuah koran di Washington mendapat request unik untuk membantu Corey Newman melamar kekasihnya, Marlowe Epstein. Corey pun datang dan meminta sang kreator permainan kosakata di koran minggu Washington Post, menyelipkan kata 'Marlow', 'Epstein' dan 'WillYouMarryMe'.

5. Lipsing Lagu Marry You
Lagu Bruno Mars, Marry You memang cocok dijadikan lagu tema saat lamar kekasih. Namun tidak sekadar bernyanyi, Isaac meminta kekasihnya Amy untuk mendengarkan lagu dari headphone. Beberapa saat kemudian, seluruh teman, kerabat, hingga tetangga Amy muncul dihadapannya. Mereka ikut menari dan menyanyi lipsing lagu Marry You dari Bruno Mars di jalanan depan rumah Amy.

6. Melalui Twitter Pimpinan Senat
Senator dari Virginia membantu seorang warganya yang bernama Brett Wanamaker saat melamar kekasihnya yang juga sekretaris senat, Beth Adelson. Sang senat meminjamkan akun twitternya kepada Brett dan menulis, "tolong perhatikan pesan ini sebentar, aku meminjam akun ini untuk bilang, Beth Adelson, will you marry me?" Beth pun langsung menjawab 'iya'


wolipop.detik.com

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts