Rabu, 03 April 2013

Madrid Bungkam Galatasaray Dengan 3 Goal Tanpa Balas
MutiaraIndonesia.com - Real Madrid berpesta. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang telak 3-0 atas tamunya, Galatasaray, pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 3 April 2013.

Gol pertama El Real diciptakan Ronaldo pada menit sembilan. Umpan terobosan Mesut Oezil berhasil disontek Ronaldo masuk ke gawang Fernando Muslera.

Pada menit 29, giliran Karim Benzema yang beraksi. Berawal dari umpan silang Michael Essien, bola kemudian jatuh ke kaki Benzema. Tanpa ampun, striker asal Prancis itu langsung menembak bola ke tiang dekat dan gol. Skor jadi 2-0 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Galatasaray mencoba bangkit di babak kedua. Didier Drogba dan kawan-kawan terus menekan pertahanan Los Blancos. Namun, bukannya mencetak gol, gawang Muslera malah kebobolan lagi.

Pada menit 73, bola hasil tendangan bebas Xabi Alonso ditanduk Gonzalo Higuain ke sisi kiri gawang tim tamu. Skor menjadi 3-0 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, Madrid sudah menempatkan satu kaki mereka di semifinal Liga Champions. Hasil imbang di leg 2 sudah cukup untuk meloloskan Los Blancos ke babak empat besar.

Susunan Pemain
Madrid: López, Varane, Ramos, Fábio Coentrão, Khedira, Özil, Alonso, Essien, Di María, Ronaldo, Benzema (Higuaín 65)

Galatasaray: Muslera; Eboué, Dany Nounkeu, Semih, Riera; Hamit (Bulut 78), Selçuk, Melo, Sneijder (Zan 45); Burak, Drogba

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts