Minggu, 07 April 2013

Nicki Minaj Tulis Sendiri Lirik di Album Ketiga
MutiaraIndonesia.com - Salah satu juri American Idol ini dikabarkan sibuk menekuni karir barunya di dunia bisnis. Sebagaimana diketahui kalau Nicki Minaj memang sedang gencar memamerkan produk parfum terbarunya.

Dilansir dari MTV News, Nicki mengaku jika dirinya tak memiliki waktu cukup banyak untuk bisa melakukan tur tahun ini. "Aku pikir tak cukup waktu untuk mengadakan tur tahun ini," tutur Nicki.

Walaupun di tengah kesibukanya di dunia bisnis, penyanyi 30 tahun ini berencana segera menggarap album ketiganya, setelah beberapa waktu lalu merilis single The Re-Up. Nicki juga mengaku telah memperoleh persetujuan oleh sang produser untuk menggarap sendiri lirik lagu di album barunya nanti.

"Aku akan menulis sendiri liriknya, tapi sekarang aku belum memulainya. Yang jelas tahun ini menulis lagu untuk album ketiga akan menjadi prioritasku," pungkas Nicki. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts