Senin, 08 April 2013

Ngarai Cantik di Amerika, Taman Nasional Zion
MutiaraIndonesia.com - Sebuah ngarai di negara bagian Utah, Amerika Serikat, belakangan ini menjadi sangat populer. Pengelola taman nasional bahkan harus membatasi jumlah pengunjung setiap hari menggunakan sistem undian. 

Berada di negara bagian Utah, Taman Nasional Zion adalah tempat wisata terpopuler di Amerika Serikat saat ini. Terutama di bagian ngarainya, yang berada di antara dua puncak, North dan South Guardian Angels.

Karena popularitasnya, pengelola taman nasional membatasi hanya 80 wisatawan per hari yang boleh mengunjungi ngarai cantik ini. Cara memilihnya pun unik, yaitu dengan sistem undian, seperti dikutip dari Dailymail 

Setiap musim liburan, yaitu pada Maret hingga November, pengelola taman nasional akan mengeluarkan 80 lotre untuk para calon wisatawan. Pengunjung berkelompok diperbolehkan, namun dibatasi hanya 12 orang per kelompok. Ngarai ini memang sangat indah, tempat yang tepat untuk melihat aliran sungai dan dinding-dindingnya yang dipenuhi ganggang hijau. Panjang ngarai mencapai seperempat mil, dan cukup sulit untuk melewatinya. 

Pengunjung harus mendaki sejauh 9,5 mil, di mana sebaiknya tidak dilakukan sendiri. Selama perjalanan, pengunjung akan bisa menemuni sungai dalam yang harus diseberangi dan bebatuan yang cukup berbahaya untuk dipijak. Karena itu, butuh pemandu khusus bila Anda ingin mengunjunginya. Namun, sulitnya mencapai ngarai ini akan terbayar, dengan keindahan warna-warni alam yang menyambut Anda di setiap sudutnya.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts