Rabu, 27 Maret 2013

Jose Mourinho Kembali ke Chelsea
Mourinho Sepakati Kontrak dengan Chelsea

LONDON, Jose Mourinho dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan sudah melakukan kesepakatan. Mourinho akan menangani Chelsea mulai musim depan dengan kontrak selama tiga tahun.

Demikian dikabarkan media Inggris, The Dailly Express, Selasa (26/3/2013). Sumber yang dekat dengan Abramovich kepada media itu mengatakan, Chelsea sudah memutuskan bahwa Jose adalah orang yang mereka inginkan.

"Roman kehabisan pilihan dan akan membawa Jose kembali. Chelsea berharap ini akan terjadi dan memang akan terjadi," lanjutnya.

Chelsea saat ini ditangani oleh Rafael Benitez yang menggantikan posisi Roberto Di Matteo. Benitez memang hanya dikontrak sampai akhir musim. Abramovich merasa tak puas dengan kepelatihan Benitez. Namun, dia tahu tak bisa membuat perubahan pelatih sebelum kompetisi berakhir.

Namun, menurut sumber itu, kesepakatan antara Murinho dan Abramovich baru sebatas lisan dan belum ada dokumen yang ditandatangani.

Sumber : Kompas

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts