Rabu, 27 Maret 2013

Rossi: Lorenzo Pebalap Terbaik Selama Tes Pramusim


"Saya pikir yang melakukan hasil terbaik selama ujicoba adalah Lorenzo," ucap Rossi.

JEREZ, - Valentino Rossi yakin rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo merupakan kandidat kuat perengkuh titel juara MotoGP musim ini. Karena menurutThe Doctor, Lorenzo mampu menunjukan kemampuan terbaiknya selama tes pramusim.

Sepanjang ujicoba resmi, mulai dari Sirkuit Sepang, Malaysia (5-7 Februari dan 26-28 Februari), Circuit of Americans, Amerika Serikat (12-14 Maret) hingga Sirkuit Jerez di Spanyol (23-25 Maret), Lorenzo hanya mampu dua kali mengukir catatan waktu tercepat. Torehan waktu tersebut dibukukan oleh Lorenzo pada hari kedua ujicoba kedua di Sepang serta di hari pertama tes Jerez.

Meski begitu, Rossi menilai Lorenzo tetaplah pesaing kuat dalam perburuan gelar juara di musim ini. Pasalnya, juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 tersebut mampu tampil konsisten selama ujicoba. Tak hanya itu, rider asal Spanyol tersebut juga berhasil menyaingi kecepatan duo Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

"Marquez membuat sesuatu yang mengesankan dan dia akan sangat cepat. Pedrosa juga cepat, namun saya pikir yang melakukan hasil terbaik selama ujicoba adalah Lorenzo," ucap Rossi seperti dilansir MCN.

"Dia selalu sangat cepat. Austin juga sangat sulit untuk dia, namun di Sepang dan Jerez dia sangat kuat. Namun saya juga bisa bertarung dengan tiga pebalap teratas di itu sangat bagus," sambung The Doctor.

"Saya tahu Qatar dan Austin bisa menjadi balapan yang sulit. Namun ketika kami kembali ke Eropa maka kami memiliki banyak lintasan yang bagus. Di mana biasanya saya dan Yamaha sangat kompetitif," tukas legenda hidup MotoGP itu.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts