Rabu, 27 Maret 2013

Perjalanan Wisata Termahal di Dunia


Para pasangan pecinta travelling tampaknya layak melirik perjalanan unik yang satu ini. Ya, perjalanan wisata termahal dunia seharga £990,000 atau setara Rp12,5 miliar.

Jadwal kunjungnya cukup lama, dua tahun. Dalam periode tersebut, para pasangan diajak berkeliling ke 962 Situs Warisan Dunia Unesco (Unesco World Heritage Sites).

Hurlingham, agen perjalanan ini menjamin kepuasan para pelancong untuk melihat langsung Taj Mahal di India, Candi Angkor di Kamboja, Piramida di Mesir dan Meksiko, Forbidden City di Cina, serta Situs Inca Machu Picchu yang berdiri 8.000 kaki di atas laut di Peru.

Tak hanya itu, Anda juga akan diajak mengunjungi Halong Bay di Vietnam, Grand Canyon di Amerika, Petra di Jordan, Air Terjun Iguazu di perbatasan Argentina dan Brazil, Gunung Athos dan Acropolis di Yunani, Menara London, serta 949 tempat menakjubkan lainnya.

Agen perjalanan ini juga memasukan Indonesia sebagai daftar kunjungan. Tempat-tempat tersebut antara lain Candi Borobudur, Candi Prambanan, Taman Nasional Komodo, Taman Nasional Ujung Kulon, Situs Arkeologi Sangiran, Taman Nasional Lorentz, Hutan Hujan Tropis di Sumatera dan Bali.

Situs Warisan Dunia yang telah ditetapkan Unesco tersebut dipilih karena memiliki budaya universal serta nilai alami yang tinggi. Tempat ini juga dianggap aman dikunjungi, juga mudah dicapai dengan penerbangan.

Biaya mahal tersebut termasuk menginap di hotel-hotel mewah dunia seperti Sandy Lane (Barbados), Hotel George V (Paris), The Plaza (New York), The Taj Mahal Palace (Mumbai), Cipriani Hotel (Venice), dan The Ritz-Carlton Hotel (Moscow). Uang sebesar £5000 dari keuntungan juga akan disumbangkan pada UNESCO.

"Ini adalah perjalanan paling menyenangkan yang pernah kami tawarkan. Perjalanan ini juga menawarkan petualangan travel yang tidak akan terlupakan," ucap Andrew Barker, Managing Director perusahaan travel mewah, Hurlingham Travel.

Sebelumnya, perusahaan ini juga telah memberikan penawaran-penawaran unik lainnya seperti bangun tidur di tengah lautan bunga mawar di hari Valentine seharga £70,000 danpenerbangan ke luar angkasa seharga £70,000.

"Tak diragukan lagi, hal ini akan menjadi salah satu kesempatan sekali seumur hidup yang seru, menegangkan dan inspiratif bagi pasangan manapun," ucap Founder perusahaan tersebut, Marcel Knobil.

***
Berencana berkeliling Indonesia, kunjungi gonla.com untuk penerbangan dan penginapanmurah.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts