Kamis, 28 Maret 2013

Keindahan Taman Bambu "Arashiyama" di Kyoto Jepang
Salah satu tempat menarik di Kyoto adalah Arashiyama, daerah dengan pemandangan yang indah, terletak di kaki gunung. Di antara semua keindahan alami dari pinggiran kota, Anda dapat melihat taman bambu yang indah, yang membuat sebuah tirai yang unik menarik. 
The Sagano Bamboo Forest terletak di barat laut di Kyoto Basin, Jepang, seluas 16 kilometer persegi. Ini adalah salah satu lingkungan alam
yang paling indah di Jepang keseluruhan, bukan hanya karena keindahan alamnya tetapi juga karena suara angin membuat karena berkelahi melalui rumpun bambu tebal. 

"Suara angin di hutan bambu telah terpilih sebagai salah satu dari" suara seratus harus-harus-diawetkan Jepang "oleh pemerintah Jepang Kembali pada 1870-an ketika Edison sedang mencari bambu yang baik sebagai bahan dari. filamen untuk lampu awal, gubernur Kyoto direkomendasikan dua sumber untuk bambu, ini menjadi salah satu dari mereka Edison digunakan yang lain.. "

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts