Kamis, 04 April 2013

Artis Dunia ini Peduli Pendidikan Seni
Tahukah bahwa berdasarkan studi yang dilakukan Kenneth Elpus (of the University of Maryland School of Music) selama 10 tahun, siswa yang lulus dari jurusan seni memiliki penghasilan lebih rendah, namun memiliki prestasi akademik 4 kali lebih baik dari yang lainnya di Amerika.

Hasil studi yang berkebalikan itu, ternyata menarik perhatian selebritis ternama yang juga berkecimpung dalam dunia seni untuk mensupport pendidikan seni di sekolah agar menjadi salah satu pendidikan yang dapat mencetak generasi berprestasi dan memiliki masa depan lebih baik.


Berikut ke-7 selebritis dunia yang membantu dan mendukung pendidikan seni di sekolah-sekolah:


Justin Timberlake

JT artis yang sangat bergairah dalam pendidikan seni boleh dikatakan ia memiliki nilai 10/10. Dengankeyakinan bahwa musik merupakan bagian penting dari perkembangan anak, ia memulai dengan yayasan Timberlake yang dinamai Justin Timberlake The Foundation pada tahun 2001 untuk memastikan bahwa semua anak-anak sekolah di Amerika memiliki akses ke pendidikan musik berkualitas. Baru-baru ini,Timberlake juga telah berusaha untuk menjaga warisan musik hidup di kampung halamannya di Memphis,Tenn Pada tahun 2008, ia menyumbangkan $ 100.000 untuk Memphis Rock ‘n’ Soul Museum dan $ 100.000 untuk Memphis Music Foundation.


Taylor Swift

Pada tahun 2012, Si Manis ini menunjukkan dukungannya untuk pendidikan musik dengan donasi $ 4 juta untuk pusat pendidikan baru yang sedang dibangun di Country Music Hall of Fame and Museum di Nashville,Tenn. Pada tahun yang sama, Swift juga bermitra dengan Chegg untuk menyumbangkan $ 60.000 ke departemen musik dari enam perguruan tinggi AS.


John Krasinski

Apakah Anda tahu "The Office" artis yang awalnya berkarir sebagai guru bahasa Inggris? Ketika dia tidak lagiberakting, directing, dan menulis naskah pertunjukan, Krasinski mendukung menulis kreatif dan seni sastramelalui karyanya dengan 826 Nasional dan ScholarMatch. Melalui kedua, Krasinski mensponsori Bianca -seorang mahasiswa yang serius belajar dan memiliki minat pada seni.


Jason Miraz

Pemenang Penghargaan Grammy juga seorang aktivis. Dukungan yang diberikannya terkantung dalam JasonMraz Foundation. Dalam hal pendidikan seni, Mraz aktif mendukung MusiCares, VH1 Save The Yayasan Musikdan Sekolah Seni Pertunjukan di Komunitas Richmond (SPARC). Pada 2012, Mraz (alumni SPARC) pulang keVirginia untuk tampil di acara konser Live ART yang diuntungkan SPARC, sebuah perusahaan non-profitpenyanyi-penulis lagu.


Meryl Streep

Selain sebagai aktris peraih penghargaan bergengsi ini, banyak karya amal Streep terjadi tanpa disadari saat ia dan suaminya diam-diam dan rendah hati melakukan amal dalam Silver Mountain Foundation for the Arts.Selama bertahun-tahun, pasangan itu telah menyumbangkan dana dengan murah hati di Vassar College,Opus 118 Harlem School of Music dan Industri Yayasan Hiburan (untuk beberapa nama).


James Franco

Bukan rahasia lagi bahwa Franco yang baru-baru ini memerankan OZ dalam Oz The Great and Powerfull adalah penggemar pendidikan, dan dengan resume yang mencerminkan cinta seni. Aktor multi-talented inijuga mendukung organisasi seni di waktu luangnya. Hari ini, relawan Franco memberikan kontribusi untuk kedua yayasan Art of Elysium dan 826 Nasional. Pada 2011, ia mengambil bagian dalam "An Evening WithJames Franco," makan malam untuk amal 826DC di Washington, DC.


Ben Affleck (and Jennifer Garner)

Ketika pemeran "Argo" tidak bermain di layar Hollywood sebgaiaktor, sutradara dan produser, ia pulangberperan sebagai seorang ayah dan suami superhero dan juga dalam advokasi untuk berbagai kasus(termasuk yang didukung olehnya Timur Kongo Initiative). Di sisi seni, Affleck dan Jennifer Garner istri telah menunjukkan dukungan untuk The Art of Elysium, Music Rising dan Milk + Bookies.



dosomething.org

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts