Kamis, 04 April 2013

Rossi Bidik Podium di Sirkuit Losail
MutiaraIndonesia.com - Pembalap veteran Yamaha, Valentino Rossi menargetkan podium di seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 7 April 2013. 

Juara dunia tujuh kali ini yakin dengan motor Yamaha M1 yang ditungangginya dia setidaknya bisa menempati posisi ketiga di Losail. Apalagi hasil tes pra musim di Sirkuit Jerez pada bulan selalu memuaskan. 

"Saya sangat senang dengan hasil kerja keras kami di Jerez. Motor melaju dengan cepat dan semuanya berjalan dengan baik. Kami punya motor yang kompetitif untuk bisa meraih juara atau setidaknya podium," ujar Rossi seperti dilansirAutosport. 

Tahun ini menandai kembalinya Rossi ke Yamaha setelah dua tahun sebelumnya dia gagal total di Ducati. Selama dua tahun di Ducati, Rossi yang mencatatkan tiga kali naik ke podium. 

Karena itu pembalap yang dijuluki "The Doctor" ini berharap bisa membuktikan ke publik jika ia masih mampu untuk bersaing dengan pembalap-pembalap muda seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan rookie, Marc Marquez. 

"Setiap tahun semua pembalap pasti akan merasa sedikit gugup untuk menyambut seri perdana. Tidak ada yang salah dengan hal itu. Sangat krusial untuk bisa tampil bagus di seri perdana dan meraih poin serta berusaha tidak membuat kesalahan."

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts