Rabu, 03 April 2013

Bekal Penting Pria Sebelum Nikah
MutiaraIndonesia.com - Untuk Menjlani kehidupan rumah tangga memang tak mudah. Seringkali, hal kecil saja juga bisa memicu pertengkaran yang lebih hebat. 

Misalnya saja kebiasaan pria yang memang sulit sekali diubah. Untuk itu, tak ada salahnya untuk mengajarkan beberapa hal sebelum benar-benar menjalani kehidupan pernikahan. Berikut tip menarik, seperti dikutip Boldsky. 

Biarkan dia membayar tagihan

Setelah menikah, tentu saja suami akan bertanggung jawab terhadap masalah finansial keluarga. Jadi, tak ada salahnya untuk membiarkan dia membayar tagihan Anda.

Kumpul keluarga

Tentu saja sudah mulai dibiasakan untuk ikut berkumpul dengan keluarga Anda. Mulailah dari hal yang sederhana, misalnya mengundang makan malam bersama seminggu sekali. 

Teman belanja

Umumnya pria suka malas untuk berbelanja. Jadi sebelum menikah, tak ada salahnya untuk mengajak pasangan berbelanja agar dia mengerti apa saja yang biasanya dibutuhkan oleh Anda atau keluarganya kelak.

Menemani ke dokter

Saat cek kesehatan, ada baiknya untuk mengajak serta pasangan. Apalagi setelah menikah, dia juga akan lebih sering melakukannya. Sehingga kegiatan ini akan menjadi pembelajaran untuk menemani sang istri atau anaknya nanti. 

Bersih-bersih

Masalah yang paling sering muncul adalah wanita tak terima dengan kebiasan pria yang berantakan dan sembarang menaruh barang-barangnya. Oleh karena itu, ada baiknya untuk berlatih menjaga kerapihan dan kebersihan. Misalnya saja, ajak dia untuk membereskan kamar atau rumahnya di hari Minggu.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 Comments:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Blog Archive

Ad Home

Follow Us

Random Posts

Sponsor

Recent Posts

Header Ads

Wisata

Popular Posts